JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Pelepasan Para Pejabat Administrator di Lingkungan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta

Yogyakarta, 27 Mei 2021

 

Kanwil DJPb DIY menyelenggarakan kegiatan pelepasan Pejabat Administrator Lingkup Kanwil DJPb DIY yang alih tugas dengan suasana khidmat dan kekeluargaan di Aula Kanwil DJPb DIY (27/5).
 
Keempat pejabat administrator yang alih tugas antara lain Kepala Bagian Umum, Sukemi Mumpuni yang alih tugas sebagai Kepala Bagian SKKI Kanwil DJPb NTB, Kepala Bidang PAPK, Eko Budiyanto yang alih tugas sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJPb Sumatera Selatan, Kepala Bidang SKKI, Nurhidayat yang alih tugas sebagai Kepala KPPN Magelang, serta Kepala KPPN Yogyakarta, Istu Wahudi yang alih tugas sebagai Kasubdit pada Direktorat Sistem Perbendaharaan DJPb.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY, Sahat M.T. Panggabean menyampaikan apreasiasi dan ucapan terimakasih kepada para pejabat yang alih tugas, atas dharmabakti pikiran dan tenaganya untuk organisasi Ditjen Perbendaharaan khususnya Kanwil DJPb DIY.
 
Para pejabat yang alih tugas satu persatu untuk menyampaikan sambutan pada kegiatan pelepasan ini. Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan pelepasan para pegawai yang alih tugas.
 
Segenap keluarga besar Kanwil DJPb DIY mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian para pejabat yang alih tugas seraya mendoakan semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam berkarya mengawal APBN untuk Indonesia Maju.
 
"Pergi ke sekolah menuntut ilmu, meskipun berpisah bolehlah kita saling menabur rindu."

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search