JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kanwil DJPb DIY Gelar Sosialisasi Juknis Penilaian Angka Kredit Jafung Pranata Keuangan APBN dan Analis Pengelolaan Keuangan APBN

Yogyakarta, 28 Juni 2021

 

Dalam rangka pembinaan kepada pejabat fungsional pranata keuangan APBN, Kanwil DJPb DIY gelar Sosialisasi Petunjuk Teknis Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN lingkup satker mitra kerja Kanwil DJPb DIY (28/6).
 
Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan secara daring ini diikuti oleh kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari pejabat fungsional pranata keuangan APBN, pejabat fungsional analis pengelolaan keuangan APBN, serta pejabat yang membidangi bidang kepegawaian pada satker mitra kerja Kanwil DJPb DIY.
 
Kegiatan dibuka oleh sambutan Kepala Kanwil DJPb DIY yang diwakili oleh Kepala Bidang Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal Kanwil DJPb DIY, Bambang Hartono. Sementara itu, bertindak sebagai narasumber adalah Sri Haryati dan David Surya Pratama dari KPPN Yogyakarta serta Maulana Rohim dari KPPN Wates. Kegiatan sosialisasi ini dimoderatori oleh Kepala Seksi Supervisi Proses Bisnis Kanwil DJPb DIY, Romli.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search