JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kunjungan Kerja Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Daerah Istimewa Yogyakarta

Yogyakarta, 14 Februari 2023

 

Pimpinan dan jajaran Kementerian Keuangan Provinsi D.I.Yogyakarta menerima Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPR RI di Provinsi D.I. Yogyakarta dalam pertemuan yang diselenggarakan di Gedung Kantor Pajak Pratama Wates (14/7).
 
Kunjungan Kerja Badan Anggaran di Provinsi DIY ini dilakukan dalam rangka menghimpun masukan, saran, dan rekomendasi tentang kebijakan penerimaan, pengalokasian dana transfer ke daerah, dan dana desa dalam APBN.
 
Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI, H. Dr. Cucun Syamsurijal, M.A.P. selaku Ketua Tim Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPR RI di Provinsi DIY.
 
Pertemuan ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan, Luky Alfirman; Kepala Kanwil DJPb DIY, Arif Wibawa; Plh. Kepala Kanwil DJP DIY, Slamet Sutantyo; Kepala Kanwil Bea dan Cukai Jateng DIY, Akhmad Rofiq beserta para Kepala Kantor Pelayanan Kemenkeu lingkup DIY.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY Arif Wibawa selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu DIY menyampaikan highlight kinerja pengelolaan APBN yang meliputi kinerja belanja, kinerja pendapatan pajak, kinerja pengelolaan bea dan cukai, serta kinerja pengelolaan kekayaan negara di lingkup DIY.
 
Pada pertemuan ini turut hadir Kepala Perwakilan Bank Indonesia DIY, Budiharto Setyawan beserta jajaran yang menyampaikan paparan mengenai kondisi perekonomian dan perkembangan moneter di DIY.
 
Kegiatan ditutup dengan tanya jawab antara tim Badan Anggaran dengan para pimpinan Kemenkeu di DIY.
 
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search