JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kanwil DJPb DIY Gelar Townhall Meeting "Integrity is Our Identity"

Yogyakarta, 29 Maret 2023

 

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Pembinaan Mental Nasional Tematik Ditjen Perbendaharaan, Kanwil DJPb DIY menggelar kegiatan Townhall Meeting dengan tema "Integrity is Our Identity" bertempat di Aula Kanwil DJPb DIY (29/3). Townhall Meeting ini merupakan pembuka dari rangkaian kegiatan Bintal Kanwil DJPb DIY.
 
Townhall meeting dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil DJPb DIY serta diikuti seluruh pejabat dan pegawai Kanwil DJPb DIY.
 
Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJPb DIY, Arif Wibawa menyampaikan bahwa penyelenggaraan townhall meeting ini sejalan dengan inisiatif strategis reformasi birokrasi Kementerian Keuangan, khususnya di bidang penguatan integritas dan budaya organisasi. "Integrity is Our Indentity" sangat relevan dengan situasi saat ini. Kepala Kanwil DJPb DIY mengajak seluruh insan perbendaharaan untuk terus menerus menjaga dan menunjukan integritas dalam pelaksanaan tugas mengawal APBN.
 
Townhall meeting dilanjutkan dengan ceramah kebangsaan oleh narasumber Kolonel Kav. Agus Waluyo, S.I.P., Kepala Seksi Teritorial Korem 072/Pamungkas.
 
Narasumber menyampaikan bahwa menjaga integritas bagi ASN sangat relevan dengan semangat bela negara, karena pada dasarnya bela negara bukan hanya menjadi tangung jawab TNI dan Polri, namun menjadi tanggung jawab semua komponen bangsa dengan latar belakang profesi apapun. Bentuk bela negara dari masing-masing profesi meyesuaikan dengan bidang pekerjaannya, termasuk di dalamnya para ASN.
 
Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab yang diikuti seluruh peserta dengan sangat antusias.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search