JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kanwil DJPb DIY Gelar FGD Kualitas Data Laporan Keuangan K/L untuk Wujudkan Laporan Keuangan Berkualitas

Yogyakarta, 29 Agustus 2023

 

Halo Sobat #InTress,
 
Dalam rangka mewujudkan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga yang akurat dan berkualitas maka Kanwil DJPb DIY mengadakan suatu Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan di Gedung Treasury Learning Center Yogyakarta dan dihadiri oleh UAPPA-W D.I.Yogyakarta (29/8).
 
FGD tahun ini mengusung tema “Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi untuk Mewujudkan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga yang Berkualitas” yang terkait dengan Rancangan Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan tentang Tata Cara Monitoring Kualitas Data, Rekonsiliasi, dan Penyampaian Laporan Keuangan pada Entitas Kementerian Lembaga/Negara.
 
Narasumber dalam FGD tahun ini adalah Kepala Seksi PSAPP, Bayu Sulistiantoro, yang secara garis besar membahas hal-hal yang harus diperhatikan untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan serta menegaskan kepada UAPPA-W agar memperhatikan To Do List, Daftar/Rincian, dan lain-lain.
 
Acara ini diakhiri oleh sesi diskusi dan tanya jawab yang mayoritas membahas pengungkapan akun Covid-19 di Semester II.
 
Dengan diadakannya acara ini diharapkan mampu meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara UAPPA-W, KPPN, dan Kanwil dalam mewujudkan laporan keuangan yang andal dan berkualitas.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search