JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Dorong Peningkatan Kualitas Layanan Masyarakat, Kanwil DJPb DIY Gelar FGD Pengelolaan dan Evaluasi Kinerja BLU / BLUD di DIY

Yogyakarta, 19 Oktober 2023

 

Halo Sobat #InTess,
 
Dalam rangka peningkatan tata kelola yang baik pada BLU/BLUD yang mengacu kepada sistem yang dirancang untuk mengarahkan pengelolaan berdasarkan prinsip-prinsip transparansi, kemandirian, akuntabilitas, pertanggungjawaban, dan kewajaran berlandaskan peraturan perundang-undangan dan Praktik Bisnis yang Sehat, Kanwil DJPb DIY selaku Regional Chief Economist (RCE) dan Financial Advisor bagi Pemda menyelenggarakan FGD BLU dan BLUD bertemakan Pengelolaan dan Evaluasi Kinerja BLU/BLUD dalam rangka Peningkatan Kualitas Layanan kepada Masyarakat bertempat di Gedung Treasury Learning Center (TLC) Yogyakarta (19/10).
 
Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dan arahan dari Kepala Kanwil DJPb DIY, Agung Yulianta dan Direktur PPK BLU, Ririn Kadariyah.
 
Para peserta dari seluruh satker BLU Lingkup Kanwil DJPb DIY, BLUD dan OPD pembina BLUD di Provinsi DIY sangat antusias menyimak materi dari para narasumber yaitu Dwi Apriani dan tim dari Direktorat PPK BLU, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, dr. Eniarti, SpKJ, M. P., dan BPKA DIY, Endrawati Utami, S.E., M.Acc.
 
Kegiatan FGD ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan kehadiran DJPb selaku Financial Advisor di daerah melalui asistensi DJPb kepada Pemda dan pembinaan satker BLU, peningkatan kualitas layanan pemerintah di daerah dengan meningkatnya kualitas layanan BLU dan BLUD agar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, serta rekomendasi kebijakan yang lebih akurat dan tepat sasaran baik di pusat maupun di daerah utamanya terkait peran DJPb sebagai RCE.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search