JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Treasury Goes to Campus UNY: Penguatan Desentralisasi Fiskal untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan di Daerah

Yogyakarta, 26 Oktober 2023

 

Halo Sobat #Intress,

Setelah sukses menjalankan misi Treasury Goes To Campus di UIN Sunan Kalijaga pada bulan Maret 2023 yang lalu, Kanwil DJPb DIY kembali mengepakkan sayap untuk memberikan edukasi tentang kinerja APBN dan isu-isi terkini seputar pengelolaan keuangan negara pada civitas akademika di Yogyakarta.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Rektorat Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Tim Treasury Goes To Campus Kanwil DJPb DIY menyapa sekitar 100 orang mahasiswa dengan mengusung tema "Penguatan Desentralisasi Fiskal untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan di Daerah” (26/10).

Rektor UNY yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Vice Rektor for Academic and Student Affairs, Prof. Dr. Siswantoyo, M. Kes, menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang terjalin antara Kementerian Keuangan dengan UNY dan berharap adanya keberlangsungan kolaborasi di masa-masa yang akan datang.

Mengadirkan dua orang narasumber yaitu Tri Angga Sigit (Pejabat Fungsional Analis Perbendaharaan Negara) dan Muhammad Ali Agil Prasetyo ( Kepala Seksi pada Bidang PPA II), para mahasiswa diajak untuk memahami lebih dalam mengenai Arah dan Strategi APBN untuk Kesejahteraan serta latar belakang diterbitkannya Undang-Undang Hubungan Keuangan Pusat dan Daerah.

Dikemas dengan format acara yang menyenangkan dan bertabur doorprize, para mahasiswa yang hadir pun mengikuti rangkaian acara Treasury Goes To Campus dengan penuh semangat hingga akhir.

#TGC
#APBNKiTa
#KanwilDJPbDIY
#DJPbHAnDaL

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search