JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

"Kesadaran Anti Korupsi Cegah Kebocoran APBN" Townhall Meeting Sosialisasi Anti Korupsi Kanwil DJPb DIY

Yogyakarta, 25 Oktober 2023

 

Halo Sobat #InTress,
 
Dalam rangka penguatan integritas internal, Kanwil DJPb DIY mengadakan town hall meeting sosialiasi anti korupsi dengan tema “Kesadaran Anti Korupsi Cegah Kebocoran APBN”. Town hall meeting diikuti para pejabat dan pegawai Kanwil DJPb DIY dengan narasumber Kepala Kanwil DJPb DIY, Agung Yulianta (25/10).
 
Townhall meeting kali ini dilaksanakan dengan cara lebih interaktif, untuk menumbuhkan budaya Listen Up dan Speak Up sebagai bagian dari budaya antikorupsi. Acara diawali dengan pengisian mini survei yang hasilnya dijadikan bahan diskusi antara para peserta dan narasumber. Disisipi pula games tebak kata untuk menarik antusiasme dari para peserta.
 
Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil DJPb DIY mengingatkan kembali mengenai sembilan nilai integritas yang juga dikenal sebagai nilai antikorupsi yang dirumuskan oleh KPK yaitu jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggungjawab, kerja keras, sederhana, berani dan adil. Nilai-nilai tersebut perlu ditanamkan untuk menghindari dan mengikis perbuatan koruptif.
 
Di akhir acara, beliau mengajak para pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJPb DIY untuk saling mengingatkan agar tidak terjebak dalam perbuatan koruptif.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search