JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kanwil DJPb DIY Tebarkan Semangat Anti Korupsi dan Sampaikan Pentingnya Peran APBN Melalui Talkshow "Ranah Publik" TVRI Yogyakarta

Yogyakarta, 21 November 2023

 

Halo Sobat #InTrees,
 
APBN memiliki peran yang sangat vital untuk mendorong geliat perekonomian. Sebagai salah satu unit vertikal wakil Kementerian Keuangan di daerah, Kanwil DJPb DIY tak henti-hentinya melakukan upaya untuk menyebarluaskan informasi publik kepada masyarakat mengenai perkembangan realisasi APBN khususnya di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Untuk itu, Kanwil DJPb DIY kembali menyapa pemirsa Jogja melalui program Talkshow "Ranah Publik" yang disiarkan secara langsung TVRI Stasiun Yogyakarta pada tanggal 21 November 2023.
 
Dipandu oleh presenter Meta Docang, tema yang diangkat sangat menarik yaitu "Anti Korupsi dan Pelaksanaan APBN". Tema yang sangat relevan mengingat saat ini publik sedang menyambut peringatan Hari Antikorupsi Sedunia, 9 Desember 2023.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY, Agung Yulianta; Kepala Bidang Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal, Kutfi Jusmintari; serta Kepala KPPN Yogyakarta, Arvi Risnawati dengan antusias tebarkan semangat anti korupsi dan menyampaikan perkembangan kebijakan dan realisasi APBN di DIY.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search