JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kanwil DJPb DIY Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Kementerian PANRB

Yogyakarta, 6 Desember 2023

 

 
Kanwil DJPb DIY berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
 
Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas dan diterima oleh Kepala Kanwil DJPb DIY, Agung Yulianta dalam acara “Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023” yang digelar @kemenpanrb di Nusa Dua, Bali (6/12).
 
Predikat WBBM merupakan wujud pengakuan dan apresiasi atas dedikasi dan upaya dari segenap pimpinan dan jajaran Kanwil DJPb DIY dalam membangun zona integritas untuk menciptakan wilayah birokrasi yang tidak hanya bersih dari korupsi namun juga memberi layanan prima yang berdampak bagi stakeholder dan masyarakat.
 
Segenap pimpinan dan jajaran Kanwil DJPb DIY mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat yang telah mendukung upaya Kanwil DJPb DIY dalam membangun zona integritas. Sinergi yang baik ini akan terus dijaga untuk mewujudkan island of integrity yang semakin luas.
 
Kanwil DJPb DIY juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan publik yang prima bagi seluruh stakeholder dan masyarakat.
 
WBBM, Bisa! Ayo Makaryo!
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search