JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Capacity Building dan Penguatan Service Excellent "Tubuh Bugas Ide Segar, Wujudkan Revitalisasi yang Holistik untuk Pelayanan Optimal"

Yogyakarta, 15 Desember 2023

 

Halo Sobat #InTress
 
Sumber daya manusia, yang pada paradigma terkini berkembang menjadi aset yang sangat penting bagi organisasi yang harus terus di‘maintenance’ dan
ditingkatkan kualitasnya untuk menjaga value added bagi organisasi.
 
Di sisi lain, tuntutan pelayanan yang semakin berkualitas di era digital mengharuskan pegawai mampu beradaptasi dan membangun pola komunikasi yang baik kepada stakeholder.
 
Untuk itu, Kanwil DJPb DIY menggelar kegiatan Capacity Building dan Penguatan Service Excellent dengan tema “Tubuh Bugar Ide Segar, Wujudkan Revitalisasi Bintal yang Holistik Untuk Pelayanan Optimal” bertempat di Gedung Treasury Learning Center Yogyakarta (15/12).
 
Rangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai beserta PPNPN Kanwil DJPb DIY tersebut diawali dengan kampanye dan flashmob di titik 0 KM Yogyakarta guna menyampaikan pesan-pesan penguatan integritas dan anti korupsi kepada masyarakat luas.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan penguatan rasa cinta tanah air melalui kunjungan ke Istana Kepresidenan Yogyakarta. Istana Kepresidenan Yogyakarta atau Gedung Agung merupakan salah satu bangunan sejarah kenegaraan yang bernilai tinggi karena menjadi pijakan eksistensi bangsa Indonesia dalam bernegara.
 
Kegiatan capacity building dilanjutkan dengan penyampaian materi pengelolaan hidup sehat dan menjaga kebugaran fisik dengan narasumber Dr. Danardono, M.Or., Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Universitas Negeri Yogyakarta.
 
Acara ditutup dengan penyampaian evaluasi, harapan, dan saran peningkatan service excellent oleh para Pejabat Administrator Kanwil DJPb DIY.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search