JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Jaga Kualitas Kinerja, Kepala Kanwil DJPb DIY Pimpin Agenda Dialog Kinerja dan Risiko Organisasi

Yogyakarta, 8 Januari 2024

 

Hai Sobat #InTress,
 
Seiring berakhirnya tahun anggaran 2023, Kepala Kanwil DJPb DIY mengundang seluruh pejabat administrator dan para Kepala KPPN lingkup Kanwil DJPb DIY untuk melaksanakan evaluasi pencapaian kinerja dan pengelolaan risiko dalam rangkaian acara Dialog Kinerja dan Risiko Organisasi Periode Triwulan IV 2023 (8/1).
 
Berdasarkan hasil penyampaian flash report dari masing-masing pejabat administrator, diperoleh informasi bahwa target IKU yang ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja Kemenkeu-Two Kanwil DJPb dan Kemenkeu-Three KPPN seluruhnya mampu dilampaui sehingga menjanjikan hasil Nilai Kinerja Organisasi yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY menekankan kepada seluruh pejabat administrator agar pada tahun 2024 strategi pencapaian IKU mesti dibarengi dengan peningkatan engagement, baik dengan seluruh pegawai maupun stakeholder yang dilayani. Terobosan untuk terus menjalin kerjasama yang apik dengan pihak satker dan perbankan juga agar terus ditingkatkan untuk mendukung kualitas pengelolaan kinerja anggaran yang semakin optimal.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search