JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 : Dua Dekade Indonesian Treasury "Terus Bertransformasi Dalam Melayani Negeri"

Yogyakarta, 15 Januari 2024

 

Hai, Sobat #InTress
 
Direktorat Jenderal Perbendaharaan lahir sebagai lokomotif dalam rangkaian reformasi pengelolaan keuangan negara. Karenanya, Direktorat Jenderal Perbendaharaan senantiasa melakukan pembenahan dan perbaikan di berbagai aspeknya.
 
Memperingati Hari Bakti Perbendaharaan yang ke-20, segenap keluarga besar Kanwil DJPb DIY melaksanakan tasyakuran Dua Dekade Indonesian Treasury bertempat di aula Kanwil DJPb DIY. (15/1)
 
Kegiatan tasyakuran dilaksanakan secara hybrid dengan Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan dan seluruh instansi vertikal Ditjen Perbendaharaan di seluruh Indonesia.
 
Pada acara tasyakuran tersebut, ditayangkan pula video arahan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Dalam arahannya, Menkeu berharap DJPb akan terus meningkatkan kemampuannya terutama di bidang data analitik dengan begitu banyak informasi data yang dimiliki terhadap operasi keuangan negara. DJPb dengan seluruh instansi vertikal juga perlu mengembangkan kehadiran kapasitas dan juga wajah Kementerian Keuangan yang efektif, akuntabel, profesional di seluruh pelosok Indonesia.
 
Dirjen Perbendaharaan juga memberikan apresiasi serta arahan kepada seluruh jajaran DJPb baik di pusat maupun di daerah, juga kepada Badan Layanan Umum (BLU) lingkup DJPb atas sinergi baik yang telah dijalankan selama ini.
Selamat Hari Bakti Perbendaharaan ke-20!
 
“Dua Dekade Indonesia Treasury, Terus Bertransformasi Dalam Melayani Negeri”
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search