JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Sinergi dan Koordinasi Kepala Kanwil DJPb DIY dengan Bupati Sleman

Yogyakarta, 6 Maret 2024

 

Hai Sobat #InTress
 
Dalam rangka memperkuat sinergi dalam mengawal APBN dan perekonomian DIY, Kepala Kanwil DJPb DIY, Agung Yulianta beserta Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran II, Juli Kestijanti dan Kepala KPPN Yogyakarta, Arvi Risnawati melakukan audiensi dengan Bupati Sleman bertempat di Kantor Bupati Sleman (6/3).
 
Kehadiran Kepala Kanwil DJPb DIY dan jajaran diterima dengan baik oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo yang didampingi oleh Kepala BKAD Sleman, Haris Sutarta.
 
Sebagai Wakil Menteri Keuangan di daerah, Kanwil DJPb DIY tidak hanya berperan sebagai treasurer namun juga sebagai regional chief economist dan financial advisor sehingga Kanwil DJPb DIY siap memberikan asistensi dan pendampingan bagi Pemda untuk menjaga setiap rupiah dari APBN memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi.
 
Bupati Sleman mengapresiasi peran Kanwil DJPb DIY dan KPPN Yogyakarta dalam mengawal APBN khususnya di Kabupaten Sleman dan siap melanjutkan sinergi yang telah terjalin dengan baik guna meningkatkan layanan kepada masyarakat dan menjaga akuntabilitas pelayanan publik.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search