Jalan KS Tubun No. 36 Pontianak

e-Locker

Judul:
e-Locker

Deskripsi:
E-Locker merupakan locker elektronik di mana setiap satker akan mempunyai 1 locker yang hanya dapat dibuka dan diisi oleh satker bersangkutan dan diisi oleh KPPN Pontianak. E-locker akan diisi dengan berbagai informasi, dokumen, dan lain-lain yang terkait dengan kepentingan satker dalam pengelolaan keuangan. E-locker juga akan diisi profile satker yang antara lain memuat riwayat/permasalahan/kasus pada satker.

Dampak Inovasi:
Banyak satker yang sering mengalami ketinggalan informasi/lupa/tidak memenuhi kewajiban yang harus segera dilaksanakan karena keterbatasan personil dan jarak tempuh ke KPPN yang jauh. Dengan adanya e-locker maka satker akan mendapatkan sarana untuk menyimpan/menyampaikan dokumen/informasi dengan lebih cepat.

KPPN dapat menemukan data profil/riwayat/kasus/ permasalahan pada satker yang terjadi di masa lalu. Sarana informasi berupa WA Group dan pemberitahuan melalui media surat untuk saat ini dirasakan masih belum dapat memberikan dampak yang optimal. E-locker ini akan memberikan fokus sentuhan yang lebih personal/privat, sehingga dapat memperoleh perhatian yang lebih tinggi.

Inovasi ini diharapkan dapat:
a. Meningkatkan kinerja satker menjadi lebih baik sehingga seluruh indikator kinerja pelaksanaan anggaran dapat terpenuhi dan pengelolaan keuangan satker tertata dengan baik
b. Meningkatkan keharmonisan hubungan dan komunikasi antara KPPN dengan satker
c. Menyelesaikan permasalahan satker dapat teratasi dengan lebih baik dan cepat
d. Meningkatkan kepuasan satker terhadap layanan yang diberikan KPPN Pontianak.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 
   

 

Search