Jalan Sutoyo No. 01 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Konferensi Pers APBN di Kalimantan Utara Triwulan I Tahun 2021


Hai sobat #KaltaraMuda, semoga sehat dan bahagia selalu.


Jumat, 9 April 2021 telah diselenggarakan kegiatan Konferensi Pers APBN di Kalimantan Utara, oleh Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Utara dan dihadiri oleh rekan-rekan media di lingkup Kalimantan Utara baik secara luring maupun daring.

Pada acara tersebut disampaikan Capaian Kinerja pelaksanaan APBN TA 2021 baik dari sisi Belanja, Penerimaan, Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD), Program PEN, serta realisasi Belanja Pencegahan & Penanganan COVID-19. Sekaligus disampaikan kebijakan-kebijakan APBN TA 2021 dalam rangka Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Rilis data disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara Bapak @indra_soeparjanto selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu Prov. Kaltara, beserta Kepala @pajaktarakan , Kepala @pajaktjgredeb , Kepala @beacukaitarakan, dan Kepala @kpknl.tarakan .

Kegiatan ini merupakan sinergi unit instansi vertikal Kemenkeu di daerah, semoga hasil dari kegiatan dapat bermanfaat bagi para stakeholders dan masyarakat Kaltara secara umum.

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search