Jalan Sutoyo No. 01 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Koordinasi Pengelolaan Kinerja DJPb Lingkup Kalimantan Tahun 2021

 

Selamat siang Sobat #KaltaraMuda

Tanjung Selor, 17 Maret 2021 - Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengelolaan Kinerja DJPb Lingkup Kalimantan Tahun 2021 yang dihadiri oleh seluruh pengelola kinerja Kanwil dan KPPN Lingkup Kalimantan. Kegiatan rapat dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom.

Rapat koordinasi (Rakor) kinerja dibuka oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara, Bapak Indra Soeparjanto dan dilanjutkan penyampaian keynote speech oleh Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Bapak Didyk Choiroel. Selanjutnya, pemaparan materi oleh Narasumber dari Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Sekretariat DJPb. Pemaparan disampaikan oleh Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana serta Kepala Subbagian Pengelolaan Kinerja Organisasi Bagian OTL.

Rapat tersebut membahas Langkah-Langkah Peningkatan Kualitas Pengelolaan Kinerja berbasis Strategy Focused Organization (SFO), Overviu Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kalimantan, Manual IKU, Penilaian Kualitas Pengelolaan Kinerja berdasarkan Kualitas Kontrak Kinerja (K3), dan Aplikasi Intense. Selanjutnya, terdapat sesi diskusi dan tanya jawab antara peserta dan narasumber.

Harapannya dengan diselenggarakannya acara ini dapat menjadi sarana yang sangat baik dalam rangka koordinasi antara pengelola kinerja Kanwil dan KPPN dengan Pengelola Kinerja Kantor Pusat.

#RakorKinerjaKalimantan2021
#PengelolaanKinerja
#SFO
#KemenkeuRI
#DitjenPerbendaharaan
#DJPbKawalAPBN
#MengawalAPBNIndonesiaMaju
#DJPbMANTAP
#DJPbKaltara
#KaltaraMuda

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search