Jalan Sutoyo No. 01 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pencangan Zona Integritas



Salam sehat Sobat #KaltaraMuda.

Hari ini Kamis 18 Februari 2021, insan #KaltaraMuda menyelenggarakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Acara tersebut merupakan tonggak pertama dari rangkaian Pembangunan Zona Integritas guna mewujudkan wilayah bebas dari korupsi.

Selain itu, pembangunan Zona Integritas juga merupakan salah satu upaya implementasi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi pada sektor penegakan hukum dan Reformasi Birokrasi, dimana Pembangunan Zona Integritas menjadi role model Reformasi Birokrasi dalam penegakan integritas dan mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas.

Dalam acara tersebut, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kaltara menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, yang disaksikan secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Komandan Korem 092/Maharajalila, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bulungan dan Kepala Satker Pelaksana Jalan Perbatasan Provinsi Kalimantan Utara. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari Satuan Kerja, Perbankan, dan Rekanan baik secara luring maupun daring.

Kepala Kanwil DJPb Prov. Kaltara dalam sambutannya mengatakan “Semoga Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini menjadi pemacu semangat kami dalam memberikan pelayanan yang prima, bersih, dan bebas dari korupsi serta dapat menjadi role model bagi unit kerja lain di Kalimantan Utara dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi.”

#KemenkeuRI
#DitjenPerbendaharaan
#DJPbKawalAPBN
#MengawalAPBNIndonesiaMaju
#MengawalAPBN2021
#DJPbMANTAP
#DJPbKaltara
#KaltaraMuda
#ZonaIntegritas
#WilayahBebasKorupsi
#WilayahBirokrasiBersihMelayani
#ZI-WBK
#ZI
#WBK
#WBBM

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search