Jalan Sutoyo No. 01 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Harvesting Gernas BBI BBWI

Hai Sobat #InTress Kaltara!,
Minggu, 20 Agustus 2023 Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Utara menghadiri kegiatan "Harvesting Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023" di Tarakan.

Acara yang diselenggarakan di Pangkalan TNI AU Anang Busra tersebut turut dihadiri oleh Gubernur dan unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara serta Perwakilan dari Kemenko Marves, Kemenkominfo, serta Kemendes PDTT. Acara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Karya Kreatif Benuanta 2023 dengan mengusung tema "Menyatu dalam Harmoni Benuanta". Kegiatan ini merupakan bentuk Harvesting dari kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023 yang dibuka pada 20 Mei 2023 di Tanjung Selor.

Salah satu UMKM Binaan Kanwil DJPb Kaltara berhasil memperoleh Penghargaan UMKM Cahampion Kaltara yang akan mewakili Kaltara di level nasional. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan UMKM di Kaltara semakin maju dan berkembang untuk meningkatkan perekonomian di Kaltara.

Mari kita sukseskan Bangga Buatan Indonesia dengan membeli dan menggunakan produk dalam negeri. Ayo bah berbelanja menjelajah Kaltara!

 

 Dokumentasi:

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search