Jl. Pitu Ina No.7 Karang Panjang Ambon 

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas Layanan Kanwil DJPb Provinsi Maluku Tahun 2022

       Kanwil DJPb Provinsi Maluku telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat periode Semester I TA 2022 pada bulan Januari sampai dengan Maret tahun 2022 dengan menggunakan kuisioner kepada 63 responden dari Mitra Kerja di wilayah Maluku.

       Berdasarkan Nota Dinas Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Maluku nomor ND-333/WPB.32/2022 tanggal 18 April 2022, disampaikan hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan Kanwil DJPb Provinsi Maluku sesuai kriteria Customer Statisfaction Index (CSI) yaitu:

       Kanwil DJPb Provinsi Maluku akan memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat, aman dan senantiasa melakukan upaya perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

IKUTI KAMI KANWIL DJPb MALUKU

 

Search