Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Donor Darah Hari Oeang RI ke-76

 
Dalam rangka peringatan Hari OEANG Republik Indonesia (HORI), Perwakilan Kemenkeu Papua Barat menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah di Gedung Keuangan Negara Manokwari, yang dihadiri oleh Aster Kasdam XVIII/Kasuari (Kol. Inf. Tamimi Hendra Kesuma, S.H., M.A.P) beserta perwakilan anggota TNI dari Kodam XVIII/Kasuari, Kepala BNNP Papua Barat (Brigjen Pol. HerinIstu) beserta perwakilan pegawai BNNP, dan para pejabat serta pegawai Kemenkeu Satu Papua Barat (Kanwil DJPb Papua Barat, Kantor Bea & Cukai manokwari, KPP Pratama Manokwari dan KPPN Manokwari)

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJPb Papua Barat menyampaikan bahwa Kegiatan Donor Darah telah yang menyatukan rasa kemanusiaan kita semua sebagai insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan yang juga memperkuat budaya Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, dengan tidak membeda-bedakan dari suku dan golongan mana, dengan semangat yang sama berbagi dlm kegiatan donor darah. Semoga dengan kegiatan ini, kita semua mendapatkan perlindungan dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih atas peran serta para pendonor, Selamat Hari OEANG RI yang ke-76.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi. Komplek Perkantoran Gubernur Arfai, Manokwari, Papua Barat 98135
Telepon / Faksimile : 0986-2214130

IKUTI KAMI

 

 

 

       

 

 

 

 

            

Search