JL. Jenderal Sudirman No.249 Pekanbaru 28116

 

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Press Release Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun 2020 dan Langkah Strategis APBN 2021

Dalam rangka publikasi kepada masyarakat atas Capaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau melaksanakan kegiatan Press Release bersama media cetak, elektronik dan online Pekanbaru dengan mengangkat tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Reformasi pada Senin (18/01/2021).

 


Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Pelaksanaan APBN masih berfokus pada penanganan dampak pandemic Covid-19. Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau bersama Unit Eselon I Kementerian Keuangan yang ada di Provinsi Riau terus mengawal program-program Pemerintah agar misi pemerintah dalam pendanaan untuk penanganan dampak pandemic covid-19 dapat terwujud dengan baik.
Seluruh Perwakilan Unit Eselon I Kementerian Keuangan yang ada di Provinsi Riau hadir dan memberikan pemaparan atas evaluasi kinerja APBN 2020. Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Riau Bapak Sudarsono, dalam sambutannya disampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempublikasikan progress Capaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran kepada masyarakat dengan harapan untuk menciptakan transparansi antara Pemerintah sebagai pengelola anggaran dengan masyarakat sehingga bisa tercipta rasa saling percaya dikedua belah pihak.

 


 

Tag Populer

Lima Budaya Kementerian Keuangan

Hak Cipta © Kanwil DJPb Provinsi Riau - Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb
Jalan Jenderal Sudirman No. 249 Pekanbaru Kode Pos 28116
Telp : (0761) 22686 | Fax : (0761) 22647 |

Ikuti Kami

WhatsappIKUTI KAMI

 

Pengaduan Kami: 

 

 

Search