Sehubungan dengan survei kepuasan pengguna layanan tahun 2022 pada Kanwil DJPb Provinsi Riau, dapat kami sampaikan hal sebagai berikut :
- Dalam rangka meningkatkan kualitas implementasi layanan di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kanwil DJPb Provinsi Riau telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan tahun 2022 dengan melibatkan satuan kerja sebagai responden survei sesuai dengan surat nomor S-358/WPB.04/2022 tanggal 24 Maret 2022 hal Permohonan Pengisian Survei Kepuasan Layanan Kanwil DJPb Riau tahun 2022
- Survei tersebut dilaksanakan secara daring melalui tautan bit.ly/surveikepuasankanwil dengan hasil sebagai berikut :
No |
Jenis Layanan |
Indesk |
1 |
Kinerja Layanan Revisi Dokumen |
4.75 |
2 |
Sarana dan Prasarana yang mendukung layanan Kanwil |
4.74 |
Total Rata-Rata |
4.74 |
Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.