Palembang - Para stakeholders merupakan inti dari suatu organisasi. Layanan yang diberikan oleh suatu organisasi akan diterima oleh pengguna layanan dan menjadi dasar penilaian pengguna layanan dan akan berpengaruh kepada kinerja dan citra organisasi. Untuk terus mempertahankan kualitas kinerja, secara rutin Kanwil DJPb Sumsel menggelar kegiatan Stakeholder's Day seperti pada Kamis, 18 Juli 2024 kemarin.
Stakeholder's Day kali ini mengangkat tema "Sinergi Bersama Meningkatkan Kualitas Layanan". Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan stakeholders yang secara harian berhubungan dengan Kanwil DJPb Sumsel untuk beragam layanan yang kami sediakan. Spesial, acara kali ini juga berkolaborasi dengan Kemenkeu Satu.
Kegiatan diisi dengan sambutan dan paparan dari Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan Rahmadi Murwanto berisi informasi tentang arah organisasi Kanwil DJPb serta pembahasan hasil survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja layanan Kanwil.
Kemudian dilanjutkan oleh Kepala Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel Ferdinan Lengkong yang menyampaikan topik terkait pengelolaan aset. Pemaparan pun ditutup dengan penyampaian topik terkait integritas dari Penyuluh Anti Korupsi dari Kanwil DJP Sumsel Babel, Riznandi.
Perbaikan terus menerus selalu diupayakan untuk dapat memberikan kinerja layanan yang semakin baik dan memenuhi ekspektasi dari para stakeholders sehingga focal point dari kegiatan ini tentulah saran, kritik dan masukan dari para stakeholders yang sangat bernilai bagi kami. [RN/SA]