KPPN Bandar Lampung
Jl. Gatot Subroto No. 91, Kedamaian, Kota Bandar Lampung - 35128

Berita

Seputar KPPN Bandar Lampung

Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap layanan KPPN Bandar Lampung Tahun 2020

Salah satu ukuran keberhasilan penyelenggaraan pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasan penerima layanan (masyarakat atau stakeholder). Kepuasan penerima layanan dicapai apabila penerima pelayanan memperoleh pelayanan sesuai dengan yang dibutuhkan dan diharapkan. 

Berdasar hal tersebut, di tahun 2020 ini, KPPN Bandar Lampung telah melakukan survei kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan.  Survei yang mempedomani Keputusan Menteri Keuangan nomor  1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat  Terhadap Penyelenggaraan  Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dilakukan  terhadap 129 satuan kerja mitra KPPN Bandar Lampung sebagai responden dengan metode kuisioner melalui pengisian sendiri secara daring.

Hasll survei  menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan layanan KPPN rata-rata sebesar  4.72 (sangat memuaskan).  Atas hasil survei  tersebut, KPPN Bandar Lampung mengucapkan terima kasih atas penilaian yang telah diberikan dan akan menjadi motivasi untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan KPPN Bandar Lampung.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN INTERN SEKSI MSKI

0877-7551-0571
mskilampung017@gmail.com

 

PENGADUAN

 

Search