KPPN Bandar Lampung
Jl. Gatot Subroto No. 91, Kedamaian, Kota Bandar Lampung - 35128

Berita

Seputar KPPN Bandar Lampung

Tiga Satker Polda Lampung Raih IKPA Award 2021

rmollampung.id - Tiga Satker (Satuan Kerja) jajaran Polda Lampung, raih penghargaan IKPA Award (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) yang diselenggarakan oleh Kantor KPPN Bandar Lampung, bertempat di Aula LPMP Kota Bandar Lampung, Kamis (10/2). 

Kali ini penghargaan diberikan kepada tiga Satker jajaran Polda Lampung. Pertama, Satker Rorena Polda juara ke-1 dari 91 Satker Pagu kecil. Kedua, Satker Ditresnarkoba Polda juara ke-3 dari 82 Satker Pagu sedang. Ketiga, Satker Polres Lampung Selatan juara ke-4 dari 99 Satker Pagu Besar.

"Alhamdulillah, 3 Satker jajaran Polda Lampung meraih penghargaan IKPA Award tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kantor KPPN Bandar Lampung," terang Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, mewakili Kapolda Irjen Hendro Sugiyatno.

IKPA merupakan indikator yang ditetapkan Kemenkeu selaku BUN (Bendahara Umum Negara) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

"Pengahargaan ini sangat prestisius dan sangat membanggakan bagi kami, karena Polda Lampung telah mencanangkan Zona Integritas pada tahun 2022 ini," tuturnya.

Pandra mengharapkan, dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat lebih memacu Polda Lampung bersama Polres jajarannya untuk dapat lebih baik lagi dalam bekerja, berkinerja dan berintegritas mengawal APBN untuk kemakmuran negara dan kesejahteraan masyarakat.

 

Editor : Adi Pranoto

sumberhttps://www.rmollampung.id/tiga-satker-polda-lampung-raih-ikpa-award-2021

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN INTERN SEKSI MSKI

0877-7551-0571
mskilampung017@gmail.com

 

PENGADUAN

 

Search