Jalan Majapahit GKN, Biak – Papua 98111

Berita

Seputar KPPN

Pemilihan "Best Employee" pada KPPN Biak untuk periode semester I tahun 2021

Biak, 02 Agustus 2021

Menindaklanjuti Nota Dinas Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Biak Nomor ND-240/WPB.34/KP.03/2021 tanggal 12 Juli 2021 hal Pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Pegawai Terbaik/Teladan KPPN Biak Semester I Tahun 2021, telah dilaksanakan kegiatan pemilihan dimaksud, sebagai suatu keharusan/amanat, yang harus dilakukan, mengingat kegiatan tersebut merupakan salah satu parameter penting dalam melakukan penilaian kuantitatif pemenuhan unsur-unsur peningkatan kualitas kinerja KPPN Biak. 

Berdasarkan nota dinas tersebut, kami segera memulai dengan menyusun perencanaan kegiatan dan mekanisme yang diperlukan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan kegiatan pemilihan dimaksud. Selanjutnya, akhir dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh panitia, adalah menyusun dan melaporkan pelaksanaan dan hasil yang dicapai dari kegiatan pemilihan dimaksud kepada Kepala KPPN Biak, guna mendapatkan penetapan dan pelaksanaan penyerahan penghargaan kepada pegawai terpilih.

Adapun pelaksanaan untuk penyerahan penghargaan dapat terlaksana di hari Senin tanggal 02 Agustus 2021. Kegiatan berupa penyerahan sertifikat/piagam, Surat Keputusan, dan apresiasi kepada pegawai bersangkutan.

Dalam kesemptan tersebut, Kepala KPPN Biak berpesan agar seluruh pegawai terus termotivasi untuk dapat menjadi yang terbaik dalam kinerja layanan KPPN Biak, dan bagi pegawai terpilih untuk tetap mempertahankan dan/atau meningkatkan kinerjanya.

Josuba...!

#KPPNBIakBAIK

#DJPbHANDAL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search