Jalan Majapahit GKN, Biak – Papua 98111

Berita

Seputar KPPN

Pojok Keuangan: Sosialisasi Program Afirmasi PKN STAN Januari 2022

Pojok Keuangan, 20 Januari 2022
KPPN Biak beserta KPP Pratama Pajak Biak, KPPBC Biak, dan KPKNL Biak bekerja sama dalam melaksanakan program siaran afirmasi PKN STAN yang ditujukan untuk lingkup Biak.
Tujuan dari sosialisasi itu sendiri yaitu:
 
1. Memberikan informasi dan/atau pelaksanaan fungsi kehumasan Kemenkeu terkait dengan penerimaan mahasiswa baru PKN STAN, dimana PKN STAN merupakan satu-satu nya sekolah kedinasan dibawah Kemenkeu, sehingga tumbuh minat dari lulusan SMA/sederajat di Biak Numfor untuk lanjut Pendidikan tinggi.
 
2. Dengan tumbuhnya minat, dan ikut serta dalam pelaksanaan seleksi serta mampu menyelesaikan Pendidikan di PKN STAN, diharapkan dapat mengabdi dan bertugas si daerahnya, baik di Kementerian Keuangan, di K/L lain, maupun PEMDA.
 
Selain itu disampaikan informasi umum mengenai PKN STAN, program studi yang dilaksankan, masa pendidikan, Fasilitas, serta bagaimana cara untuk diterima menjadi mahasiwa PKN STAN. Materi yang disampaikan tidak hanya sekedar mengenai program afirmasi, namun juga menyentuh program penerimaan reguler
Dengan referensi penerimaan tahun kemarin, dapat disampaikan perkiraan wakt yang sangat penting untuk mendapatkan pengumuman lengkap mengenai proses dan persyaratan penerimaan yaitu pada awal April (tahun lalu 9 April 2021) dapat dicek di website www.pknstan.ac.id
 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search