Sobat #InTress, yuk mengenal lebih dekat salah satu inovasi unggulan KPPN Bitung yaitu CRIWIT 2.0.
CRIWIT 2.0 merupakan singkatan dari Customer Service Reach Without Touch. Sesuai namanya, CRIWIT merupakan penyempurnaan dari inovasi “CRIWIT” yang sudah ada sejak tahun 2019. Prinsip dasar inovasi ini adalah pemberian layanan Customer Service kepada satker secara online.
Pelaksanaan CRIWIT 2.0 adalah melalui Zoom, setiap hari kerja dibuka room CRIWIT 2.0 mulai pukul 09.00 sampai pukul 12.00 waktu setempat. Di mana satker dapat langsung memanfaatkan layanan ini dengan join ke CRIWIT 2.0 dan melakukan konsultasi ataupun permohonan bimbingan teknis terkait pelaksanaan APBN atau permasalahan seputar aplikasi yang dialami satker. Pengguna layanan akan diarahkan operator ke masing-masing room sesuai dengan kategori permasalahan. Diluar waktu tersebut, KPPN Bitung tetap memberikan layanan CRIWIT 2.0 sesuai dengan permintaan satker.
Dengan inovasi ini stakeholder dapat mengakses layanan CSO KPPN Bitung secara lebih efektif, efisien, serta menghemat waktu dan biaya. Tujuan dibuatnya Inovasi ini adalah untuk memberikan solusi dan menjawab semua permasalahan dengan lebih cepat dan tuntas tanpa melalui pertemuan tatap muka secara langsung sehingga kemudahan tersebut dapat meningkatkan kepuasan satker terhadap layanan KPPN Bitung.
#DJPbHAnDAL #InTress #DJPbSulut #TreasurySulut #KPPNBitung #ZonaIntegritas #WBBM #Inovasi #InovasiCriwit2.0