Jl. Stadion Dua Sudara, Kel. Manembo-Nembo Tengah, Kec. Matuari, Kota Bitung, 95545

Berita

Seputar KPPN Bitung

Inovasi Unggulan KPPN Bitung: Concern of Excellent (CorE)

Concern of Excellent (CorE) adalah Inovasi yang dikembangkan oleh KPPN Bitung dalam rangka peningkatan integritas dan implementasi dari Island of Integrity.

Pada prinsipnya inovasi ini merupakan penyempurnaan dari inovasi “Embrio” yang sudah ada sebelumnya tapi dengan cakupan yang lebih luas dan masif serta menambahkan "Layanan Co-Location". Inovasi CorE menjadi wadah KPPN Bitung untuk memadukan semangat Island of Integrity dan Layanan Bersama (Co-Location) di satu lokasi.

Inovasi ini dilatarbelakangi karena masih minimnya satker lingkup KPPN Bitung yang mendapat gelar WBK/WBBM (pada tahun 2023 hanya 7 satker yang berhasil meraih predikat WBK).

Pelaksanaan inovasi berupa pendampingan kepada satker dalam rangka meningkatkan dan membangun bersama zona integritas menuju WBK/WBBM secara online dan offline, selain itu ditambahkan dengan adanya layanan bersama (co-location) yang melibatkan PT Taspen, BPJS Kesehatan dan Pihak Perbankan (BRI, Mandiri, BNI dan BSI) yang dilakukan setiap minggu dengan time frame dan schedule yang sudah diatur dalam perjanjian kerja sama.

Manfaat yang dapat diperoleh dari Inovasi CorE di antaranya adalah meningkatkan dan membangun pengetahuan bersama mengenai pembangunan Zona Integritas, serta memudahkan satker menerima berbagai layanan melalui adanya layanan terpadu di KPPN Bitung.

#DJPbHAnDAL #InTress #DJPbSulut #TreasurySulut #KPPNBitung #ZonaIntegritas #WBBM #Inovasi #InovasiCorE

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search