Jl. Stadion Dua Sudara, Kel. Manembo-Nembo Tengah, Kec. Matuari, Kota Bitung, 95545

Berita

Seputar KPPN Bitung

Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Layanan KPPN Bitung Triwulan I Tahun 2023

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dan mitra kerja, KPPN Bitung telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk mengetahui indeks kepuasan masyarakat pada periode Triwulan I 2023.

Hasil survey menunjukkan nilai rata-rata kepuasan pengguna layanan KPPN Bitung adalah 4,87 (skala 5). Sementara itu, untuk Indeks Kepuasan Masyarakat adalah 0,97 dalam kategori 'Sangat Puas'.

Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan survei demi pelayanan KPPN Bitung yang lebih baik. KPPN Bitung akan terus komitmen dalam menjaga kualitas layanan kepada seluruh stakeholders.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search