Berita

Seputar KPPN Buntok

Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan KPPN Buntok oleh Kanwil Kalimantan Tengah

Selasa, 18 Oktober 2023, Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Tengah, Bapak Hari Utomo beserta stafnya datang berkunjung ke Buntok untuk melaksanakan pembinaan. Kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk meninjau capaian kinerja KPPN Buntok di semester II serta memberi arahan untuk kinerja yang harus dicapai KPPN Buntok selanjutnya.

   

Kepala Kanwil Kalteng, Hari Utomo beserta stafnya mendatangi langsung salah satu kabupaten yang dinaungi KPPN Buntok yaitu Kabupaten Barito Selatan. Peninjauan dilakukan bersama seluruh Kepala Dinas dan Kepala Desa setempat untuk mengetahui secara langsung penggunaan DAK Fisik, DAK Non Fisik, serta Dana Desa apakah tepat sasaran dan reliable.  Hari Utomo juga memberi arahan untuk mempercepat realisasi belanja yang telah dianggarkan di Triwulan IV terutama pada kategori belanja Modal untuk segera direalisasikan. 

Dengan adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan KPPN Buntok dapat bekerja lebih optimal, kolaboratif, serta inovatif untuk membantu pembangunan di Kalimantan Tengah.

   

 

   

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search