Cilacap

Berita

Seputar Kanwil DJPb

PERBENDAHARAAN SEHAT DAN SOSIALISASI PROGRAM DANA PENSIUN DAN TABUNGAN HARI TUA SERTA JAMINAN SOSIAL LAINNYA MENJADI BAGIAN DARI RANGKAIAN KEGIATAN HARI BAKTI PERBENDAHARAAN TAHUN 2017 PADA KPPN CILACAP

Areal parkir Gedung Kantor Pelayanan Perbedaharaan Negara (KPPN) Cilacap selenggarakan Perbendaharaan Sehat berupa Senam Aerobic dan Ekshibisi Volley Ball dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan 2017. Kegiatan tersebut mengundang pengelola keuangan/PPABP terrmasuk calon penerima pensiun di tahun 2017 pegawai pada Satuan Kerja (Satker) di wilayah pembayaran KPPN Cilacap,  Jumat (27/1).


”Acara ini sebagai bentuk terima kasih kepada semua Satker yang telah bekerjasama dalam pengelolaan keuangan di wilayah pembayaran KPPN Cilacap,” ucap Sri Agustina, staf pelaksana Seksi Bank selaku pemandu acara.Lebih lanjut Tina mengatakan dengan adanya kebersamaan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik dalam pengelolaan keuangan di KPPN Cilacap. Sekaligus sebagai bentuk apresiasi dengan mengundang para pegawai calon penerima pensiun di tahun 2017 satker di wilayah pembayaran KPPN Cilacap” tegas Tina.

Dengan dipandu instruktur cantik menjadi penyemangat kegiatan senam aerobic pagi itu yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ekshibisi volley ball nampak meski telah berusia menjelang pensiun, raut muka dan senyum ceria sesekali diperlihatkan di antara peserta.

Sementara di bagian lain, setelah menikmati sarapan pagi bersama berupa Soto Ayam khas Semarang dengan aneka lauk pauk, kegiatan dilanjutkan di Aula lantai II KPPN Cilacap kegiatan Sosialisasi Program Dana Pensiun dan Tunjangan Hari Tua serta Jaminan Sosial lainnya diselenggarakan berkat Sinergi dan Kerjasama yang terjalin apik antara PT Taspen Kantor Cabang Purwokerto, Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) Cabang Purwokerto dan KPPN Cilacap.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Guna Mewujudkan Manfaat dan Pelayanan Semakin Baik bagi Stakeholder secara Profesional dan Akuntabel”
Partogi Simatupang, Kepala Cabang PT Taspen Persero Cabang Purwokerto tampil perdana menyampaikan materi sosialisasi terkait Program Dana Pensiun dan Tunjangan Hari Tua serta Jaminan Sosial Lainnya termasuk Layanan Klaim Otomatis penerima pembayaran pensiun.
Giliran selanjutnya, tampil, Ranto Susilo, Pimpinan Bank Mantap Cabang Purwokerto menyampaikan program perbankan yang dimiliki Bank Mantap terutama yang menjadi core business nya yaitu sebagai salah satu penyalur program dana pensiun pegawai purna bakti.
Rangkaian kegiatan dalam rangka kemeriahan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2017 ini tanpa terasa kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh nuansa kegembiraan berakhir hingga mendekati waktu pelaksanaan sholat Jum’at di hari itu.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Cilacap
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28 Cilacap
Tel: 0282-548888 Fax: 0282-547009

Search