Cilacap

Berita

Seputar Kanwil DJPb

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBBM TAHUN 2023 & PEMBENTUKAN CILACAP COMMUNITY OF INTEGRITY

Cilacap,  8 Februari 2023 -  KPPN Cilacap melaksanakan kegiatan Launching Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) KPPN Cilacap Tahun 2023 kepada stakeholders KPPN Cilacap bertempat di Aula KPPN Cilacap. Kepala KPPN Cilacap, Luqman Joyo Kartono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPPN Cilacap telah meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2019 dan tahun 2023 KPPN Cilacap kembali mendapat kepercayaan untuk mengikuti penilaian WBBM yang ketiga kalinya. KPPN Cilacap juga mengajak satker mitra yang sedang mengikuti penilaian WBK/WBBM untuk saling mendukung dalam meraih predikat WBK/WBBM.

Setelah dilakukan launching Zona Integritas menuju WBBM, kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan Cilacap Community of Integrity. Cilacap Community of Integrity merupakan suatu wadah untuk bekerja sama dalam upaya meraih predikat WBK/WBBM. Bentuk kerja sama yang dilakukan diantaranya adalah saling berbagi informasi tentang pelaksanaan pembangunan ZI untuk mewujudkan WBK/WBBM, menyiapkan bahan dukungan pelaksanaan pembangunan ZI untuk mewujudkan WBK/WBBM, serta saling mendukung dan melakukan pendampingan pelaksanaan pembangunan ZI untuk mewujudkan WBK/WBBM. Pembentukan Cilacap Community of Integrity dilakukan dengan penandatangan pernyataan antara Kepala KPPN Cilacap dan seluruh perwakilan satker mitra KPPN Cilacap. Penandatanganan secara simbolis dilakukan oleh Kepala KPPN Cilacap, perwakilan dari Lanal Cilacap, Polres Cilacap, Pengadilan Agama Cilacap, Pengadilan Negeri Cilacap, dan Kantor Kementerian Agama Cilacap.

Dengan dilaksanakannya Launching Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan pembentukan Cilacap Community of Integrity diharapkan satker yang sedang mengikuti penilaian WBK/WBBM dapat melaksanakan dengan baik dan mewujudkan predikat WBK/WBBM. (FA)

 

 

 

 

 

 

Umum.kppncilacap

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Cilacap
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28 Cilacap
Tel: 0282-548888 Fax: 0282-547009

Search