Berita

Seputar KPPN Denpasar

Morning Briefing KPPN Denpasar Perkokoh Kekompakan

Denpasar, https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/denpasar/id/ - “Penting bagi para pejabat dan pegawai untuk memahami perannya masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab. Dengan tetap berfokus pada menjaga nilai integritas dalam diri, saya yakin KPPN Denpasar dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada mitra kerja dan tentu hal ini akan menghasilkan hasil yang baik bagi organisasi,” ucap Kepala KPPN Denpasar Sri Martini pada kegiatan Morning Briefing, Kamis (24/02).

 

 

 

 

 

 

Morning Briefing Mentari merupakan salah satu program budaya KPPN Denpasar sebagai sarana penyampaian informasi terkait current issue serta menjalin komunikasi dan memperkuat sinergi antar pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di Lapangan GKN I Denpasar atau dengan memanfaatkan forum komunikasi internal Whatsapp Group (WAG 037) sebagai bentuk pencegahan penularan virus COVID-19 selama masa pandemi.

 

Penyampaian materi pada kegiatan morning briefing pertama dipaparkan oleh Kepala Subbagian Umum KPPN Denpasar, Arif Kurniawan, terkait penyampaian manual IKU. Selain itu imbauan terkait pelaksanaan penandatanganan kontrak kinerja tahun 2022 melalui aplikasi e-Performance sesuai dengan Nota Dinas Sekretaris DJPb Nomor ND-480/Pb.1/2022 juga diharapkan dapat segera dilaksanakan oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPN Denpasar pada kesempatan pertama. 

 

 

Penyampaian materi dilanjutkan oleh Kepala Seksi Pencairan Dana KPPN Denpasar, Choirul Anam, terkait urgensi unit vertikal dalam hal ini termasuk pula KPPN Denpasar untuk terus mendukung kebijakan-kebijakan Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

 

Pemberian penghargaan kepada Nadhelia Sesar Tasya Seladu, Pelaksana Subbagian Umum, selaku The Best Employee KPPN Denpasar Triwulan IV Tahun 2021 yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar nomor KEP-49/KPN..2201/2022 juga disampaikan langsung oleh Kepala KPPN Denpasar pada kegiatan ini. 

 

Kegiatan Morning Briefing diharapkan dapat memperkuat sinergi internal dan memberikan energi positif kepada para pegawai dalam mengawali pelaksanaan tugas dan fungsi setiap minggunya. (nes)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search