Berita

Seputar KPPN Denpasar

Kunjungan Kerja Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia di KPPN Denpasar

 

Denpasar, KPPN Denpasar - Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara, beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja Wamenkeu ke Gedung Keuangan Negara I Denpasar (29/9). Kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda Wakil Menteri Keuangan di Bali setelah beliau menghadiri dan menjadi Keynote Speaker pada acara Pijar Foundation’s Global Future Fellows (GFF) Program 2022 dengan mengusung tema “Indonesia’s Role in Leveraging Global Flow of Innovative and Sustainable Financing Post COVID-19” di Nusa Dua, Bali.

 

Perwakilan masing-masing unit vertikal Eselon I Kementerian Keuangan, yakni Teguh Dwi Nugroho Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Bali, Anggrah Warsono Kepala Kantor Wilayah DJP Bali, Iwan Teguh Setiawan Kepala KPPN Denpasar, serta para pejabat lainnya turut mendampingi Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia pada kunker tersebut.

 

Suahasil Nazara melakukan office tour ke Co-working Space Gedung Keuangan Negara I Denpasar guna menindaklanjuti arahan Menteri Keuangan Republik Indonesia serta memastikan kemanfaatan Co-working Space bagi para pegawai Kementerian Keuangan.

 

Selanjutnya, Wakil Menteri Keuangan RI juga berkesempatan untuk melihat sarana dan parasarana di KPPN Denapsar yang telah menerapkan FRESH Office sepenuhnya pada ruang layanan front office dan berbagai ruangan yang ada di KPPN Denpasar. 

 

Kegiatan kunker ini kemudian ditutup dengan pelaksanaan Rapimtas yang diikuti Wamenkeu terkait RPP Tata Cara Pemberian Hibah kepada Pemerintah/Lembaga Asing melalui Video Conference di Ruang Kepala Kantor Wilayah DJKN Provinsi Bali dan Nusa Tenggara. (nes)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search