Jalan Jendral Sudirman No. 58, Wumialo, Kota Tengah, Wumialo, Gorontalo, Kota Gorontalo, Gorontalo 96128

Berita

Seputar KPPN Gorontalo

Quality Assurance & Peningkatan Kualitas Pengelolaan Kinerja KPPN Gorontalo

 

KPPN Gorontalo – Sebagai bentuk perwujudan sinergi antara Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perbendaharaan dengan kantor vertikalnya di daerah dalam hal pengelolaan kinerja organisasi, KPPN Gorontalo menyelenggarakan sosialisasi Qualitiy Assurance dan Peningkatan Kualitas Pengelolaan Kinerja Direktorat Jenderal Perbendaharaan Tahun 2018 di Aula “Ambua” KPPN Gorontalo yang diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Gorontalo dan Perwakilan Pengelola Kinerja dari Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo (19/07).

Kegiatan ini diawali dengan reviu pengelolaan kinerja oleh Tim Kantor Pusat DJPb. Reviu ini bertujuan meningkatkan awareness dalam rangka tertib administrasi dokumen pengelolaan kinerja organiasi dan mendapatakan feedback untuk perbaikan pengelolaan kinerja. Kemudian sesi diakhiri dengan paparan manajerial oleh Jordan, S.st., Ak., M.Com, Kepala Subbagian Pengelolaan Kinerja Organisasi, Bagian OTL, Sekretariat Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

“Pengelolaan kinerja memberikan manfaat untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan menciptakan prestasi pegawai dan prestasi organisasi serta memuaskan cutomer dan stakeholder yang bisa diukur berdasarkan balance scrocard”, ucap Jordan dalam paparannya. Kemudian pegawai akan dinilai secara 360 derajat oleh atasan, bawahan dan peers sehingga dapat diberikan reward yang sesuai dengan kinerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Subbagian PKO juga menyampaikan langkah-langkah strategis Peningkatan Kualitas Pengelolaan Kinerja dengan mengoptimalkan pelaksanaan Dialog Kinerja Organiasasi dan melakukan penertiban dokumen pengelolaan kinerja seperti Kontrak Kinerja, Manual IKU, Lembar Penetapan Manual, Capaian Kinerja, dan bukti dukung capaian kinerja yang valid. (LW)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search