Hal-hal yang perlu kami sampaikan :
- DJPb telah menerbitkan Pengumuman Pelaksanaan Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola APBN Periode II Tahun 2017 yaitu nomor PENG-5/PB/2017 tanggal 24 Oktober 2017. Pendaftaran sertifikasi bendahara untuk satker pada wilayah pembayaran KPPN Gorontalo dilakukan di Unit Pelaksana Sertifikasi (UPS) KPPN Gorontalo mulai tanggal 26 Oktober s.d. 17 November 2017.
- Registrasi online pendaftaran Sertifikasi Bendahara pada satker pengelola APBN periode II tahun 2017 dapat diakses melalui Aplikasi SIMSERBA pada alamat simserba.kemenkeu.go.id.
- Berkenaan hal di atas, mohon bantuan Saudara kiranya dapat meningkatkan partisipasi bendahara/calon bendahara pada satker masing-masing untuk mengikuti sertifikasi bendahara tersebut sesuai tata cara pendaftaran sebagaimana penumuman tersebut pada angka 1.
- Dalam hal terdapat kendala/permasalahan/hal-hal lain yang perlu penjelasan lebih lanjut, mohon segera menghubungi KPPN Gorontalo melalui sarana komunikasi yang ada (antara lain : Group Telegram "Rekon Gorontalo") atau melalu petugas CSO KPPN Gorontalo.
Demikian kami sampaikan untuk menjadi perhatian.
Unduh surat kami nomor S-2133/WPB.28/KP.050/2017 hal Pelaksanaan Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola APBN Periode II Tahun 2017 di SINI.