Investasi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Refleksi (tasyakuran) Hari Bakti Perbendaharaan

 

 

 

Kegiatan Refleksi (Tasyakuran) Hari Bakti Perbendaharaan pada KPPN Khusus Investasi dilaksanakan pada hari rabu tanggal 24 Januari 2018 bertempat di ruang layanan.

 

 Acara dibuka oleh Kepala KPPN Khusus Investasi, Bapak Arinto Sujatmono. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dalam beberapa tahun KPPN Khusus Investasi berdiri dan beroperasi, telah banyak sekali capaian-capaian yang patut kita sukuri dan patut kita publikasikan kepada pihak pihak terkait.          

 

Selain untuk menunjukan capaian kinerja kita kepada pihak eksternal, juga bisa menambah rasa bangga para pegawai KPPN Khusus Investasi serta memperkuat rasa memiliki atau sense belonging pegawai terhadap kantor yang akan lebih meningkatkan lagi semangat kinerja pada pegawai.

 Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, kemudian penyampaian vidio sambutan Hari Bakti Perbedaharaan oleh Menteri Keuangan dan Direktur Jenderal Perbendaharaan.

 

 

 

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi sejarah perjalanan Direktorat Jenderal Perbendaharaan dari mulai dibentuk sampai dengan saat ini serta penyampaian prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh DJPb selama lebih dari satu dekade.

 

 

 

Sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Arinto Sujatmono diserahkan kepada undangan dari PT PLN wujud apresiasi sebagai  stakeholder istimewa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search