Investasi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Jalan Sehat atau kegiatan olahraga

 Untuk membentuk organisasi yang kuat diperlukan pula sumber daya manusia yang sehat, sehingga diperlukan kegiatan untuk mengolah raga kita agar semakin sehat, sekaligus membangun sinergi antara internal pegawai Ditjen Perbendaharaan dengan stakeholder

 

Untuk membentuk organisasi yang kuat diperlukan pula sumber daya manusia yang sehat, sehingga diperlukan kegiatan untuk mengolah raga kita agar semakin sehat, sekaligus membangun sinergi antara internal pegawai Ditjen Perbendaharaan dengan stakeholder, dalam hal ini perwakilan mitra kerja terpilih. Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 21 Januari 2018 di lokasi acara kegiatan Car Free Day Jakarta yaitu di sepanjang jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Di ikuti oleh seluruh pegawai DJPb lingkup Kanwil DKI Jakarta beserta keluarga dan stakeholder  terpilih. Acara di awali dengan pembukaan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta, Ibu Drs. Rina Rubiati di halaman Gedung TLC DJPb yang menjadi titik lokasi Start dan Finish Kegiatan Jalan Sehat ini. Tepat pukul 07.00 WIB kegiatan Jalan Sehat ini dimulai, dengan dipimpin oleh Ibu Rina rombongan mulai berjalan mengikuti rute Car Free Day di Jl MH Thamrin.

 

Rombongan jalan sehat DJPb lingkup Kanwil DKI Jakarta berhenti sejenak di Monumen Selamat Datang Bundaran HI, monumen yang dibangun pada tahun 1962 dalam rangka menyambut peserta Asian Games IV, untuk menyapa masyarakat yang ber car free day dan berfoto bersama.

Selesai berfoto bersama, rombongan melanjutkan perjalanan kembali ke titik lokasi Finish di gedung TLC DJPb.

 Setelah semua rombongan finish, kegiatan dilanjutkan dengan acara persembahan dari adik-adik OJT, yaitu pertunjukan tari dan musik.  Acara dilanjutkan dengan membagi doorprize dan souvenir yang telah disiapkan oleh masing masing kantor dengan menjawab kuis-kuis dari panitia. Peserta kuis ini adalah keluarga pegawai dan undangan.

              

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search