Jl.Kopral Sayom No. 26 Klaten

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Sarasehan Enjang dalam Rangka Meningkatkan dan Membangun Budaya Kerja yang Baik

Dalam berkerja sebuah organisasi membutuhkan komunikasi dari atas kebawah. Yang artinya komunikasi ke bawah dalam sebuah organisasi berarti bahwa informasi mengalir dari jabatan berotoritas tinggi kepada mereka yang berotoritas lebih rendah.

 

Salah satu bentuk komunikasi dari jabatan berotoritas tinggi  kepada bawahan adalah dalam bentuk pengarahan (briefing). Fungsi briefing atau yang biasa kami sebut dengan Sarasehan Enjang merupakan sebuah bentuk komunikasi dari otoritas tertinggi untuk memberikan penjelasan secara singkat atau pertemuan untuk memberikan penerangan secara ringkas serta pengarahan yang ada kaitannya dengan pelaksanaan tugas sesuai dengan tujuan organisasi

 

Untuk itu KPPN Klaten secara rutin setiap hari Senin di pukul 07.30 pagi hingga selesai. Kami menyelenggarakan briefing morning/ Sarasehan Enjang yang di pimpin langsung oleh Kepala KPPN Klaten yaitu Bapak Sugiyana. Dengan semangat pagi, seluruh pegawai KPPN hadir dan bersemangat mengevaluasi secara singkat pekerjaan yang telah dilakukan satu minggu belakang dan membahas rencana kerja satu minggu mendatang. Kami sadar bahwa kerjasama antar pegawai akan terjalin dengan baik apabila komunikasi yang tejalin antar pegawai berjalan dengan baik.

 

Semoga dengan terselenggaranya briefing morning dapat menumbuhkan kebersamaan seluruh anggota tim dalam menyelesaikan pekerjaan agar dapat sesuai visi dan misi KPPN Klaten yang cepat, tepat, efektif dan efisien.

Prima/KPPN Klaten

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Klaten
Jalan Kopral Sayom No 26 klaten 57435
Call Center: 14090
Tel: 0272-3320445 Fax: 0272-3320443

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search