Gedung Keuangan Negara Kupang Lantai II

(0380) 8438712

Aplikasi SPRINT

Yth. Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Mitra KPPN Kupang

Sehubungan dengan telah selesainya proses integrasi aplikasi SPRINT (https://sprint.kemenkeu.go.id) dengan DIGIT (http://digit.kemenkeu.go.id), kami sampaikan informasi sebagai berikut:

User level Satuan Kerja
Untuk user SPRINT level Satuan Kerja, silakan melakukan login ke aplikasi DIGIT oleh masing-masing pegawai bersangkutan dengan menggunakan user dan password:

Username : NIP atau NIK
Password  : P4ssw0rd!

Untuk NIP atau NIK yang belum terdaftar pada DIGIT, silakan melakukan registrasi melalui aplikasi DIGIT terlebih dahulu, kemudian mencoba login dengan user yang sudah didaftarkan.

Setelah berhasil login, silakan melakukan update profil pada aplikasi DIGIT dan melakukan pergantian password. Silahkan akses klik icon aplikasi SPRINT pada dashboard aplikasi DIGIT, kemudian silakan mengisi form informasi kewenangan akses sesuai dengan role masing-masing pegawai pada aplikasi SPRINT.

Untuk user dengan role satker, silahkan berkoordinasi dengan admin KPPN untuk melakukan aktifasi. Dalam hal terdapat permasalahan pada login awal aplikasi DIGIT dapat menghubungi HAI DJPb melalui email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau call centre 14090 dengan menyampaikan informasi nama serta NIP pegawai yang bersangkutan.

Demikian disampaikan untuk dipedomani seluruh satuan kerja mitra KPPN Kupang.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search