Berita

Seputar KPPN Magelang

KPPN MAGELANG RAIH 3 (TIGA) PENGHARGAAN

Semarang, 28 Juli 2022
Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022 menyelenggarakan acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bertempat di Gedung Keuangan Negara I Semarang. Rakorwil yang mengusung tema “Membangun Sinergi Menuju Penguatan Tusi KPPN” selain diikuti oleh para pejabat dan pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah juga diikuti oleh para Kepala KPPN beserta satu orang Pejabat Pengawas dari 15 KPPN di Jawa Tengah.

Dalam acara apresiasi, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah memberikan penghargaan atas kinerja KPPN di wilayahnya. Adapun KPPN Magelang memperoleh 3 (tiga) penghargaan yaitu :
1. Terbaik Pertama Penilaian Kinerja Hasil Pembinaan dan Supervisi Pelaksanaan Tugas KPPN Semester I Tahun 2022.
2. Upaya Terbaik Dalam Meningkatkan Kinerja Pengelolaan Dana Desa Semester I Tahun 2022
3. Terbaik Ketiga Nilai Kualitas Laporan Keuangan UAKBUN Daerah KPPN Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diraih selain atas dedikasi dan kerja keras seluruh pegawai KPPN Magelang tentu juga karena dukungan mitra kerja. Diharapkan penghargaan tersebut lebih memacu semangat seluruh pegawai untuk memberikan kinerja terbaiknya di masa mendatang.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search