Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

ASISTENSI SISWA SMKN 1 NUNUKAN UNTUK MEMPERSIAPKAN SPMB PKN STAN 2023 JALUR AFIRMASI

Hai Sobat Intress!

 

KPPN Nunukan sebagai Punggawa Keuangan Negara di daerah, tepatnya di daerah Kabupaten Nunukan, mempunyai tugas khusus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat setempat seputar APBN, Kementerian Keuangan, dan DJPB.

 

Tahun 2023 ini, Kabupaten Nunukan masuk dalam kuota daerah yang dapat mendaftarkan putra putri daerahnya pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN Tahun 2023 jalur afirmasi. Sebagai representasi Kementerian Keuangan di daerah, KPPN Nunukan memberikan asistensi, edukasi serta bimbingan kepada siswa SMA SMK sederajat di wilayah Kabupaten Nunukan yang mendaftarkan diri pada SPMB PKN STAN Tahun 2023 Jalur Afirmasi.

 

Kamis, 25 Mei 2023 bertempat di Ruang TLC dan Ruang FO Pelayanan KPPN Nunukan, Tim Subbagian Umum KPPN Nunukan mengadakan sesi pertemuan dengan 1 orang siswa SMKN 1 Nunukan, yang didampingi oleh Wali dari SMKN 1 Nunukan, untuk memberikan motivasi kepada siswa tersebut. Selain itu, KPPN Nunukan juga memberikan dukungan penuh kepada siswa dalam persiapannya menuju tes yang diujikan pada SPMB PKN STAN.

 

Pertemuan ini disambut baik oleh pihak SMKN 1 Nunukan, dan memberikan apresiasi penuh kepada KPPN Nunukan atas peran maksimal dalam mewujudkan cita cita putra putri daerah di Kabupaten Nunukan untuk menjadi salah satu punggawa keuangan negara di kemudian hari.

 

#Asistensi

#SPMBPKNSTAN2023

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search