Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

MORNING CALL – “TINGKATKAN SEMANGAT BERSINERGI, TUK RAIH WBBM TAHUN 2023”

Kamis, 25 Mei 2023 bertempat di Ruang Rapat KPPN Nunukan dilaksanakanya Kegiatan Morning Call oleh seluruh pegawai KPPN Nunukan.

 

Agenda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan KPPN Nunukan dan diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Nunukan setiap Hari Kamis pagi hari sebelum memulai aktivitas kedinasan. Agenda ini dilaksanakan sebagai bentuk sarana mempererat tali solidaritas antar pegawai dan sinergi serta membangun motivasi kerja. Diawali dengan doa bersama, penyampaian arahan pimpinan, Kepala Kantor atau Plh., penyampaian isu baru di lingkup Kementerian Keuangan atau Ditjen Perbendaharaan, dilanjutkan dengan penyampaian kisah/cerita motivasi, ice breaking/mini games, kemudian ditutup dengan yel yel dan salam perbendaharaan.

 

Kali ini, arahan disampaikan oleh Bapak Budi Sukoyo, Kepala KPPN Nunukan. Disampaikan bahwa pada minggu terkahir di bulan Mei 2023, harus lebih fokus pada tugas fungsi subbagian dan seksi, implementasi ND- 2595 beserta turunannya yaitu ND 1182, dan teknis pembayaran Gaji Ke-13. Pada arahannya, beliau juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pembinaan dan supervisi oleh Tim Pembinaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara, karena seluruh subbagian-seksi pada KPPN Nunukan telah mengikuti arahan dan supervisi terkait proses bisnis yang berlaku di kantor vertikal DJPb, baik KPPN Nunukan sebagai Bendahara Umum Negara di daerah, juga sebagai satuan kerja.

 

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kisah motivasi oleh Sdr. Fitroh Ariyanto Fauzi, dan ditutup dengan salam perbendaharaan serta Yel-Yel KPPN Nunukan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search