Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2018

Rabu 16 Januari 2019, KPPN Painan mengadakan Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat WAKPA Tahun Anggaran 2018 yang dirangkai dengan senam bersama dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan di Aula KPPN. Acara tersebut dihadiri para penyusun laporan keuangan dari Satker mitra kerja KPPN Painan.

Acara sosialisasi diawali dengan sambutan dari Ibu Lita Qadarina Hardian selaku Kepala KPPN Painan. Dalam sambutan nya beliau menyampaikan bahwa satker diharapkan dapat menyusun laporan keuangan dengan sebaik-baik nya. Karena laporan keuangan yang di susun tersebut akan menjadi penentu kualitas laporan keuangan Kementerian Negara / lembaga masing-masing.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian materi tentang Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan oleh Ibu Sri Gustini Ekawaty selaku Kepala Seksi Vera-KI KPPN Painan. Materi yang dibahas dalam sosialisasi ini mengenai Perlakuan Akuntansi Atas Transaksi Akhir Tahun Anggaran Dalam Rangka Penyusunan LKKL 2018 berdasarkan Lampiran IV Surat Dirjen Perbendaharaan Nomor S-9861/PB/2018 tanggal 28 Desember 2018.

 

Dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, selesai sosialisai seluruh pegawai KPPN Painan senam bersama dengan Satker, kemudian dilanjutkan dengan acara pertandingan persahabatan Tenis Meja antara Satker dengan KPPN. Hal ini untuk mengakrabkan hubungan antara mitra kerja dengan KPPN.

Di akhir acara Kepala KPPN Painan menyerahkan penghargaan kepada 3 operator satker yang berprestasi dengan kategori  OPERATOR PALING CEPAT, OPERATOR PALING TELITI, dan OPERATOR PALING INFORMATIF.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search