Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

FGD Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 & Tasyakuran Hari Bakti

Rabu,23 Januari 2019 KPPN Painan mengadakan FGD Pelaksanaan Anggaran  Tahun 2019 dan tasyakuran dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan yang bertempat di Aula KPPN Painan. Acara ini di buka dengan kata sambutan dari Ibu Lita Qadarina Hardian selaku Kepala KPPN Painan. 

 

Acara di lanjutlan dengan penayangan video sambutan dari Mentri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dan Direktur Jendral Perbendaharaan. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh jajaran insan perbendaharaan untuk menjaga Sinegi dan terus melakukan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

Focus Group Discussion ini di ikuti oleh Pejabat Mitra Kerja KPPN Painan,  diskusi kali ini membahas tentang Perubahan Atas PMK 190/PMK.05/2012 Tentang Tata Cara Pembayaran Dalam Rangka Pelaksanaan APBN yang disampaikan oleh Ibu Elwy Syahdely  selaku Kepala Seksi PDMS (Pencairan Dana dan Manajemen Satker).

 

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Lita Qadarina Hardian dan makan bersama seluruh peserta kegiatan yang terdiri dari Satuan Kerja, Pegawai dan PPNPN KPPN Painan.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search