Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Survei Kepuasan Masyarakat Semester I 2021

Survei kepuasan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam peningkatan kualitas pelayanan KPPN Painan, survey diperolah melalui hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif dari Satuan Kerja Stakeholder KPPN Painan. Penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat rutin dilakukan tiap semester. Dari 34 (tiga puluh empat) kuesioner survei yang disebar, 30 (tiga puluh ) kuesioner berhasil di hitung dan direkap. Survei menghasilkan indeks sebesar 4,94 dan kriteria CSI 0,98 (sangat puas), dengan rincian sebagai berikut:

Terima kasih atas kepercayaan terhadap KPPN Painan, kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami kedepannya.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search