Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

EUT Migrasi Saldo Awal SAKTI 2022

 

Senin, 6 Juni 2022, KPPN Painan melaksanakan End User Training (EUT) Migrasi Saldo Awal SAKTI Tahun 2022 secara tatap muka di Aula KPPN Painan yang diikuti oleh seluruh satuan kerja mitra. Kegiatan training ini dilaksanakan dengan maksud membina satuan kerja terkait SAKTI Modul Pelaporan khususnya proses migrasi saldo awal dalam rangka penyusunan laporan keuangan.

Kegiatan training ini dilaksanakan pada pukul 09.00-12.00. Acara dimulai dengan sambutan Kepala KPPN yang diwakili oleh Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker, Jossy Chandra; menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan doa.

Selanjutnya, pembahasan materi yang pertama yaitu terkait Overview Migrasi Saldo Awal SAKTI pada Modul Pelaporan yang disampaikan oleh Pembina Teknis Perbendaharaan Negara, Elsa Natalia Situmorang. Materi kedua terkait Langkah-langkah Migrasi Saldo Awal SAKTI pada Modul Pelaporan yang disampaikan oleh Aisyah Mufidah dan diakhiri dengan pelaksanaan praktik Migrasi Saldo Awal SAKTI pada Modul Pelaporan yang dipandu oleh Qoulan Sadiida.

Melalui kegiatan training ini, diharapkan satuan kerja memahami bagaimana teknis Migrasi Saldo Awal SAKTI pada Modul Pelaporan Tahun 2022, memahami langkah-langkah dalam mengaplikasikan Migrasi Saldo Awal SAKTI pada Modul Pelaporan Tahun 2022 dan mendapatkan pemahaman yang sama terkait dengan Migrasi Saldo Awal SAKTI pada Modul Pelaporan Tahun 2022.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search