Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN Semester II Tahun 2019
1. Rata- rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Pencairan dana adalah sebesar 4,86 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Pencairan Dana “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Pencairan Dana “ adalah 4,83.
2. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasanuntuk Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi adalah sebesar 4,89 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Manajemen Satker “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi MSKI” adalah 4,88.
3. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasanuntuk Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran adalah sebesar 4,85 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Bank “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Bank” adalah 4,89
4. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasanuntuk Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan adalah sebesar 4,87 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Verifikasi dan Akuntansi “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Verak” adalah 4,89
5. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Sarana dan Prasarana adalah sebesar 4,86 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Subbagian Umum “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan” adalah 4,88.
6. Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasanSurvei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,87 Nilai tersebut diperoleh berdasarkan rata-rata tingkat kepuasanKinerja Layanan Pencairan dana, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran, Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, serta Sarana dan Prasarana.